Ads

About Us

Seputarjabar.com  (Jendela Informasi Jawa Barat) didirikan pada 20 Desember 2010 oleh Zainal Muttaqien (AJI) dan Seca Berbudhy. Aktif berjalan pada Juni 2012 Seputarjabar.com dikelola oleh jurnalis dan praktisi IT professional, yang telah berpengalaman di bidang media pers, dengan masa kerja lebih dari 15 tahun.

Seputarjabar.com  memiliki jaringan kontributor di seluruh daerah di Indonesia dan Jawa Barat pada khususnya yang selalu siap melakukan peliputan peristiwa penting dan menarik untuk diketahui pengguna internet.

Setiap hasil liputan berita para kontributor tersebut dapat diakses oleh publik dimana saja dan kapan saja melalui portal berita www.seputarjabar.com.

Dengan pengakses terbesar di wilayah Jawa Barat, Seputarjabar.com  juga memiliki pembaca tetap dari berbagai negara. Prosentase pengakses secara umum sampai ahir Maret 2016 adalah: Indonesia (85,36%), Amerika Serikat (10,25%), Inggris (2,12%), serta China, Jerman, Rusia, Malaysia, Swedia dan Australia dengan kisaran sekitar 1 persen.

Tingginya partisipasi pembaca mendongkrak Goggle View hingga 1 Juta lebih pemirsa pada 2015.
Media Online menghapus ruang batas,  kecepatan akses dan pembaca menjadi referensi utama sehingga distribusi yang terbatas tidak lagi menjadi halangan, karena online dapat dibaca dimana saja serta lebih cepat.