Ads

Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Masyarakat Purwakarta Antusias Untuk Di Vaksin

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Usai pelepasan ribuan sembako di Makodim 0619/Purwakarta, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Sugianto beserta rombongan didampingi Forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0619/PWK Pangdam langsung monitoring serbuan vaksin ke Rumkitban Gunung di Jalan Kol K.K.Singawinata Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta.

Serbuan vaksin Kodim 0619/PWK yang di gelar di Rumkitban Gunung Putri mendapat apresiasi Pangdam III/SLW dan antusias dari masyarakat.

Disela monitoring serbuan vaksin, Pangdam Siliwangi, mengajak seluruh masyarakat agar mendapat vaksin baik vaksinasi pertama maupun kedua.

"Saya mengingatkan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam melawan Covid-19, melindungi diri sendiri dan keluarga. Oleh karena itu, mari kita sukseskan program vaksin ini untuk kesehatan kita bersama," jelas Mayjen TNI Agus Sugianto. Selasa (2/11/2021).

Setelah berbincang dengan tenaga kesehatan dan juga masyarakat pada acara serbuan vaksin, Pangdam kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Gedung Diorama Nusantara Kabupaten Purwakarta bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta. (DeR)