Ads

Memberikan Rasa Aman Kepada Warga Binaan Babinsa Kodim 0619/PWK Laksanakan Monitoring Vaksinasi

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1901/Wanayasa Serka MSE Damanik melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis pertama jenis Prizer dan dosis kedua vaksin jenis Astra zaneca dan Sinovac yang diselenggarakan di aula Desa Salammulya Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (18/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serka MSE Damanik mengungkapkan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat desa melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, guna menciptakan rasa aman bagi warga.

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 223 orang namun masyarakat yang dapat di vaksin sebanyak 211 sedangkan yang tidak bisa di vaksin sebanyak 12 orang karena tensi tinggi," kata Babinsa.

Damanik menambahkan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.

"Insya Allah dengan segala upaya ini wabah covid-19 segera berakhir. Jadi mari kita sama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini," ucapnya (DeR)