Ads

Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 05/Jtl Kodim 0619/PWK Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta salurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid -19 dari Kodam III/Siliwangi melalui Babinsa Kodim 0619/Purwakarta. Selasa (2/11/2021).

Diketahui bantuan sembako tersebut bagian dari kepedulian dan perhatian TNI-AD kepada rakyat di masa pandemi covid-19, bahwa sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Danramil 1905/Jatiluhur Kapten INF Gunawan melalui Babinsa Mekargalih Peltu Geger bersama Bhabinkamtibmas tengah menyalurkan bantuan sembako dengan mendatangi warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak selama pandemi Covid-19 di wilayah Binaan.

"Bantuan sembako berupa beras di salurkan secara door to door kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 diwilayah binaannya, namun setidaknya saya harap ini dapat mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 di masa pandemi," ucapnya. (DeR)