Ads

16 Oktober Nanti, Warga Bungurjaya Jangan Lupa Pilih Mumuh Muhidin Cakades No Urut 02

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Menjelang digelarnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Purwakarta pada 16 Oktober 2021 mendatang, sudah saatnya masyarakat Purwakarta khususnya masyarakat di desa - desa yang sedang menggelar Pilkades menentukan pilihannya sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun guna melahirkan sosok pemimpin baru (kepala desa) terbaik yang akan membawa perubahan besar dan kemajuan bagi desa.

Masing - masing para Calon Kepala Desa (Cakades) tentunya mempunyai visi - misi yang berbeda, maka dari itu masyarakat harus lebih kritis memilih kepala desa jika ingin membawa desa kearah yang lebih maju lagi.

Seperti halnya visi misi yang dibawa oleh Mumuh Muhidin, Cakades Bungurjaya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta no urut 02. Pria yang dikenal memiliki kepribadian yang ramah dan santun membulatkan tekad untuk meninggalkan jabatan sebagai sekretaris desa (sekdes) Bungurjaya yang kurang lebih sudah 5 tahun jabatan itu ia duduki untuk melaju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Bungurjaya periode 2021 - 2027.

Ingin membangun desa dan masyarakatnya ke arah yang lebih maju dalam segala aspek serta melestarikan kearifan lokal menjadi tujuan Mumuh Muhidin untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat desa Bungurjaya.

"Saya siap membawa masyarakat desa ke arah yang lebih maju lagi dalam segala aspek, saya akan mengabdikan diri say sepenuh hati untuk kemajuan desa," tutur pria yang akrab disapa Kang Mumuh itu, Sabtu (09/10/2021).

Seperti dikutip Analisnews.co.id, jika nanti kang Mumuh terpilih menjadi Kepala Desa Bungurjaya, ia siap melaksanakan roda pemerintahan yang transparan dan amanah sesuai undang undang.

“Saya siap melanjutkan perjuangan pembangunan infrastruktur berkelanjutan dan meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing masing juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani masyarakat Desa Bungur Jaya menjadi masyarakat yang kreatif dan produktif,” tegas Mumuh.

Berikut visi dan misi Mumuh Muhidin,

Visi : Menuju Desa Berkarakter dan Menjunjung Kearifan Lokal.

Misi
1. Meningkatkan pembangunan infrastruktur;

2. Meningkatkan dan menyempurnakan administrasi desa serta peningkatan kinerja aparatur pemerintahan desa;

3. Meningkatkan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia supaya tercipta keselarasan;

4. Meningkatkan usaha ekonomi kreatif keluarga

5. Meningkatkan kualitas sektor pertanian masyarakat;

6. Menjadikan musyawarah mufakat sebagai pijakan pengambilan keputusan. (Red)