Ads

Pimpin Apel Patroli PPKM Level 3 Sertu Supriatna Anggota Koramil 04/CPK Kodim PWK, Babinsa Tetap Laksanakan Sosialisasi Protkes Dan Vaksinasi

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Dalam rangka melaksanakan Penertiban Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Secara Mikro di wilayah Binaannya, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil 1904/Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo, tekankan kepada para Babinsa di tengah pandemi covid-19, tetap melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota Koramil 1904/CPK Sertu Supriatna saat mengambil Apel para Babinsa bersama para Babinsa dan Satpol-PP Kabupaten Purwakarta, yang bertempat di areal halaman Bulog Purwakarta Jalan Veteran Sadang Purwakarta. Jumat (3/9/2021).

Dalam apel tersebut Danramil 1904/CPK Kapten Arm Bambang Priambodo melalui Sertu Supriatna menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi hari ini tidak ada hal yang menonjol yang harus di sampaikan, tetapi hanya melakukan pengecekan protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian di tengah pandemi covid-19.

"Saat ini kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Purwakarta berada di level 3, untuk itu para Babinsa harus melekat di tiap tiap pusat keramaian dan perbelanjaan seperti perempatan gerbang tol Sadang, dan mall Sadang Terminal Square (STS)," ujarnya.

Hari ini kita laksanakan apel PPKM dalam kegiatan sosialisasi pentingnya menerapkan protkes kepada masyarakat.

"Kita ingatkan masyarakat dan pembagian masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas. Namun yang paling utama kita sampaikan di pusat perbelanjaan dan masyarakat yang melintas agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker dan mencuci tangan," pesannya.

Tidak hanya itu kami para Babinsa dan Satpol-PP juga menyampaikan menyampaikan apabila ada warganya yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksinasi.

"Kita semua berharap pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar kita semua bisa melakukan aktifitas dengan leluasa, hal ini dengan di dorong oleh pelaksanaan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah)," ucap Sertu Supriatna. (Deni)