Ads

Anggota Koramil 1904/CPK Kodim 0619/PWK Tingkatkan Kehidupan Sosial Yang Bersih dan Sehat

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Anggota Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitar Desa binaan demi terwujudnya masyarakat yang bersih dan sehat di Kampung Ciater Desa Ciparungsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. Jumat (3/9/2021)

Danramil 1904/CPK Kapten Arm Bambang Priambodo melalui Babinsa Desa Ciparungsari Sertu Muhtar mengatakan upaya-upaya pembersihan lingkungan sekitar sangat diperlukan guna menjadikan desa bersih dan nyaman di pandang mata.

"Bersama masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan mulai dari memotong rumput, pembersihan jalan, membuang sampah dan membersihkan parit," ujarnya

Sertu Muhtar menambahkan, "Kami, Selaku Babinsa sangat mengapresiasi peran warga masyarakat desa Ciparungsari dalam meningkatkan kebersihan lingkungan," katanya.

Sambungnya, "Semoga dengan agenda rutin ini, dapat menekan kebiasaan warga masyarakat untuk menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat," pungkas Sertu Muhtar. (Deni)