Ads

Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 04/CPK Kodim 0619/Pwk Bantu Pembangunan Jalan Desa

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Danramil 1904/Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo melalui Babinsa Koramil 04/CPK Kodim 0619/Purwakarta Sertu Karyono membantu warga membangun Jalan Baru di Kampung Sukasari RT 10 RW 03 Desa Karyamekar Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. Selasa (3/8/2021).

"Kerja bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial di wilayah sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya. 

"Hal itu juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan sesuai yang tertuang dalam 8 wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekilingnya," Kata Sertu Karyono

Sementara itu, menurut salah satu aparatur Desa Karyamekar menambahkan pembangunan jalan tersebut merupakan hasil musyawarah bersama warga agar memudahkan akses kendaraan dan menunjang perekonomian warga setempat.

"Kalau jalan sudah bagus pastinya akses kita dalam berusaha juga mudah, terutama untuk menjual produk dari wilayah Desa ini maupun akses masuk dari kota," jelasnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/CPK Kodim 0619/PWK yang peduli terhadap wilayahnya sehingga setiap ada masalah bisa dengan cepat diketahui dan dapat diselesaikan dengan baik. (DeR)