Ads

Penanggulangan Masyarakat Di Tengah PPKM Babinsa Koramil 04/CPK Kodim 0619/PWK Distribusikan Bantuan Paket Beras

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, Babinsa Koramil 04/Campaka Kodim 0619/Purwakarta mendistribusikan bantuan sosial berupa paket beras dari Kodam III/Siliwangi, bertempat di aula Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Kamis (29/7/2021).

Pendistribusian paket beras kemasan 5 kg tersebut diserahkan langsung kepada penerima manfaat yang terdampak di tengah pandemi covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level IV di wilayah teritorial Koramil 04/CPK Kodim 0619/PWK.

Pendistribusian beras dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, antara lain mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Oleh karena itu pembagian beras dilakukan secara door to door, dengan sasaran utama untuk para warga kurang mampu dan terdampak PPKM Darurat Level IV.

Danramil 04/CPK Kapten Arm Bambang Priambodo melalui anggotanya Pelda Muryanto  Babinsa Desa Campakasari menjelaskan, "Hari ini kita mendistribusikan bantuan sosial dari Kodim 0619/PWK, kepada warga kurang mampu dan pelaku usaha kecil yang terdampak PPKM Darurat Level IV," ujarnya.

Sementara itu, Pelda Muryanto berharap, "Semoga bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban warga, khususnya warga Desa Campakasari yang terdampak dimasa  Pandemi Covid-19," ucapnya. (DeR)