Ads

Dua Anggota Koramil 1904/CPK Kodim 0619/PWK Tingkatkan Protkes Di Pusat Perbelanjaan

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Dua anggota Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Pelda Muryanto dan Serka M. Yunus melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan covid 19 di posko STS Mall Sadang Purwakarta.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, dua anggota TNI itu bersama satpol PP dan security memberikan arahan untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan. 

Danramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Bambang Priambodo mengatakan, dua anggota yang di tugaskan di Mall STS untuk selalu mengingatkan warga yang berkunjung di pusat perbelanjaan itu agar mematuhi protokol kesehatan.

"Pelda Muryanto dan Serka M. Yunus kami tugaskan di Mall STS Sadang untuk mengingatkan para pengunjung agar selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan di dalam Mall STS Sadang," ujarnya, Kamis (1/07/2021)

Menurut Bambang, keduanya juga melakukan pengecekan suhu tubuh pada pengunjung yang hendak masuk ke Mall STS Sadang dengan termogun. Dengan begitu maka dapat menekan penyebaran virus covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat Purwakarta kami sarankan untuk selalu mematuhi protkes. Semoga wabah virus covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (DeR)