Ads

Antisipasi Wabah Covid-19 Koramil 1901/WNY Kodim 0619/PWK Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Desa Binaan

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Antisipasi wabah virus covid-19 di lingkungan warga, Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta melalui anggota Babinsanya melaksanakan penyemprotan disinfektan antisipasi pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam upaya tersebut dilaksanakan di wilayah Desa binaanya bersama aparatur lingkungan warga Desa Kertajaya Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Danramil 1901/Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo melalui melalui anggota Babinsanya Serda Mukti Bintoro, melaksanakan kegiatan rutin dalam percepatan pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan warga Desa Kertajaya dengan penyemprotan disinfektan secara berkala.

"Selain kita melaksanakan patroli PPKM Darurat di wilayah teritorial Koramil 1901/WNY Kodim 0619/PWK kami juga melakukan langkah upaya mengantisipasi adanya penyebaran wabah Covid-19 di tingkat lingkungan warga," ujarnya. Minggu (10/7/2021).

Di masa PPKM darurat, Serda Mukti berharap, masyarakat Purwakarta tetap patuhi protokol kesehatan secara disiplin, karena covid-19 masih menghantui dan tetap waspada hindari kerumunan kurangi aktivitas dan mobilitas yang tidak penting dan tetap gunakan masker saat keluar rumah.

"Sayangi diri kita dan Keluarga!!! Semoga dengan segala upaya dan ikhtiar yang kita lakukan ini menjadi doa, dan yakin pandemi covid-19 cepat berakhir," ucapnya. (DeR)