Ads

Tingkatkan Keamanan di Obyek Vital Babinsa Koramil 1902/PLD Kodim 0619/PWK Laksanakan Bintahwil

Seputarajabar.com || Purwakarta - Tingkatkan Keamanan wilayah, Babinsa Kodim 0619/PWK Laksanakan Bintahwil tentang tatacara dan tindakan keamanan di sekitar wilayah obyek vital Bendungan Cirata, supaya dalam melaksanakan pengamanan selalu mengutamakan kewaspadaan dan keselamatan dalam bertugas di Pos Keamanan Bendungan Cirata.

"Sebagai aparat kewilayahan teritorial maka Babinsa sebagai ujung tombak selalu mengantisipasi dan meningkatkan kerjasama dengan Keamanan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar Pelda Andi Babinsa Desa Cijati Kecamatan Maniis Purwakarta. Rabu (2/6/2021)

Pelda Andi menambahkan, obyek vital Bendungan Cirata yang berada di wilayah teritorial Koramil 1902/Pld Kodim 0619/Pwk, menjadi bagian dari tugas Babinsa dan memerlukan tingkat pengamanan yang ekstra sehingga diperlukan kerjasama dengan pihak terkait untuk mempermudah jika terjadi ancaman, gangguan maupun hambatan.

"Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak keamanan langsung yang melekat pada obyek Vital Bendungan Cirata dengan Babinsa sangat dibutuhkan dan sebagai bukti senergitas dalam menjaga Obyek Vital di wilayah teritorialnya," Pungkas Pelda Andi. (DeR/Red)