Ads

Rampas Kendaraan, Anak Di Bawah Umur Menjadi Korban Kekerasan Oknum Dept Collector

(Poto: Ilustrasi)
SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Seorang anak di bawah umur (14), berinisial Lw diduga menjadi korban kekerasan sejumlah oknum debt collector. Peristiwa tersebut terjadi saat Lw mengendarai sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa 22 Juni 2021.

Saat dikonfirmasi, Aep (48) ayah korban mengatakan, saat di tempat kejadian perkara (TKP) anaknya tiba-tiba diberhentikan oleh empat orang tidak dikenal yang diduga oknum debt collector.

"Lalu oknum debt collector itu memaksa anak saya untuk menyerahkan sepeda motor yang dikendarai dengan alasan tunggakan cicilan kendaraan," kata Aep, Kamis (24/6/2021)

Bahkan, pria yang tinggal di Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta ini menyebutkan, selain memaksa untuk menyerahkan kendaraan dengan kata-kata kasar, oknum debt collector tersebut pun berani menganiaya gadis di bawah umur dengan sebuah helm.

"Kepala anak saya juga dipukul dengan helm oleh mereke (oknum debt collector)," ujar Aep.

Tak terima dengan perlakuan para oknum debt collector kepada anaknya, Aep segera melapor ke pihak berwajib. Dengan harapan, pihak kepolisian bisa segera meringkus para pelaku penganiayaan terhadap anaknya.

"Kemarin, Rabu 23 Juni 2021, saya laporan apa yang dialami anak saya ke Polres Purwakarta. Dengan harapan pihak berwajib segera menindak tegas para pelaku," ucapnya (Red)