Ads

Pandemi Belum Berakhir Babinsa Koramil 1904/Cpk Kodim 0619/PWK Laksanakan Pengawasan Disiplin Protkes

Seputarjabar.com || Purwakarta - Anggota Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta, Sertu Pujianto dan Sertu Muhtar, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di pusat perbelanjaan Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta Jalan Raya Sadang Purwakarta Rabu (2/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 1904/Cpk memberikan himbauan kepada para karyawan dan pengunjung STS agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan, yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta pengecekan suhu dengan termogun, sebelum memasuki STS Mall.

Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo melalui Sertu Pujianto mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes di dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat pusat perbelanjaan,” ujar Sertu Pujianto, disela-sela kegiatan tersebut. (DeR/Red)