Ads

Dua Anggota Koramil 1901/WNY Kodim 0619/PWK Laksanakan PAM Pengawasan Disiplin Protkes Di Pasar Induk Cikopo

Seputarjabar.com || Purwakarta - Dua anggota Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta Serka MSE Damanik dan Sertu Ajid melaksanakan PAM Pengawasan Disiplin protokol kesehatan (Protkes) kepada pengunjung pasar di Gerbang masuk Pasar Induk Cikopo Kabupaten Purwakarta. Rabu (2/6/2021).

Diketahui kedua anggota Koramil 1901/WNY Kodim 0619/PWK yakni Babinsa Salammulya dan Babinsa Pasawahan tengah memberikan himbauan dan penegakan disiplin protkes covid-19 di Gerbang masuk Pasar induk Cikopo Kabupaten Purwakarta.

Untukurangi resiko terpapar virus korona hanya dengan cara menerapkan disiplin protkes dengan gerakan 3M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan rutin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

"Kegiatan himbauan dan penegakan protkes ini rutin dilakukan secara bergiliran, mengingat pandemi covid-19 di Purwakarta belum berakhir. Kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," kata Babinsa Desa Salammulya Serka MSE Damanik. (DeR/Red)