Ads

Babinsa Kodim 0619/PWK Bersama Aparatur Desa Wanakerta Laksanakan Sosialisasi Protkes Dan Bagikan Masker

SEPUTARJABAR.COM || PURWAKARTA - Dalam rangka mencegah dan mengurangi resiko penyebaran covid-19, di wilayah binaan, Serda Amaludin Babinsa Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta bersama tiga pilar melaksanakan giat bakti sosial, sosialisai protokol kesehatan (Protkes) dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Selasa (22/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Wanakerta, Babinsa Koramil 1907/BGS, Babinkamtibmas, dan aparatur Desa Wanakerta.

Danramil 1907/BGS Kapten Arm Witopo melalui Babinsa Desa Wanakerta Serda Amaludin mengatakan, kegiatan sosialisai protokol kesehatan dan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker.

"TNI khususnya Kodim 0619/PWK Koramil 07/BGS akan terus berkerja sama dengan Kepolisian dan pemerintah daerah demi memutus mata rantai Virus Corona," ujarnya.

Sementara itu, menambahkan, ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. "Semoga dengan langkah ini, dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 1907/BGS," pungkas Serda Amaludin. (DeR)