Ads

Tinjau Kesiapan Latihan YTP, Danpussenif Kunjungi Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning




Tangerang – Danpussenif Letjen TNI Arif Rahman, M.A., bersama rombongan tinjau Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning, Jl. Gatot Subroto KM 6, Jatiuwung, Kota Tangerang., Kedatangan Danpussenif dan rombongan dari Pussenif Kodiklatad dalam rangka mengecek kesiapan Latihan Batalyon Teknis Pertempuran (YTP) yang akan dilaksanakan di Batu Raja, Sumatera Selatan. Rabu (5/5/2021).


Mengawali kegiatan Pemeriksaan Danpussenif menerima paparan dari Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Amaraldo Cornelius, terkait Rencana dan kesiapan prajurit tentang Rencana pelaksanaan latihan dan penyiapan latihan.


Usai menerima paparan, dilanjutkan Pengecekan Kesiapan Materiil, Senjata dan Kendaraan Tempur Yonmek 203/AK. Seusai pengecekan secara langsung baik kendaraan tempur maupun materiil, setelah itu dilanjutkan pengarahan kepada seluruh personel yang akan mengikuti latihan di Batu Raja.


Dalam Arahannya Danpussenif mengatakan, “Laksanakan latihan dengan baik, jaga faktor keamanan latihan di baturaja, pada pelaksanaan latihan harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab” ucap Danpussenif


Kehadiran Tim Pemeriksaan yang dipimpin Danpussenif, Letjen TNI Arif Rahman, M.A., disambut oleh Kasdam jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, para Asisten dan Kabalak Kodam jaya serta Danbrig mekanis 1. (Ris)