Ads

Moeldoko Dan Sby Kenapa

Moeldoko Dan Sby Kenapa. (lahir di kediri, jawa timur, 8 juli 1957; Dia melanjutkan, apa yang terjadi di partai demokrat saat ini merupakan.

Pendiri Demokrat: Dulu Kami Jemput SBY, dan Sekarang Moeldoko
Pendiri Demokrat: Dulu Kami Jemput SBY, dan Sekarang Moeldoko from 1.bp.blogspot.com
Lalu jaket jokowi untuk korban ntt, dan pembubaran aksi kuda lumping. Moeldoko jelaskan seharusnya demokrat tidak perlu takut dikudeta, karena masih ada pak susilo bambang yudhoyono dan agus harimurti kan ada pak sby, mas ahy apalagi dipilih secara aklamasi, kenapa mesti takut ? Selama karier militernya, moeldoko banyak memperoleh berbagai penghargaan dan tanda jasa.

Dengan datang dan meminta maaf, maka moeldoko akan memberi contoh kepada generasi muda indonesia betapa pentingnya pendidikan budi pekerti untuk itu, moeldoko harus dengan penuh kesadaran dan keberanian tinggi memberi sanksi moril kepada jhoni alen marbun cs, karena cerita.

Andi arief juga menyebut alasan ahy berkirim surat kepada jokowi meminta konfirmasi dan klarifikasi. Partai demokrat pimpinan agus harimurti yudhoyono (ahy) menyoroti ketidakhadiran kuasa hukum moeldoko cs dalam sidang gugatan terhadap anggaran dasar/anggaran rumah tangga (ad/art) partai demokrat versi ketua umum agus harimurti yudhoyono (ahy) yang diajukan kubu klb. Ya seperti itu dan pak apa itu eh. Dengan datang dan meminta maaf, maka moeldoko akan memberi contoh kepada generasi muda indonesia betapa pentingnya pendidikan budi pekerti untuk itu, moeldoko harus dengan penuh kesadaran dan keberanian tinggi memberi sanksi moril kepada jhoni alen marbun cs, karena cerita.

Sby merasa seperti itu karena sosok moeldoko dulu pernah dianggap orang dekat. Kenapa ahy berkirim surat ke pak jokowi, karena saat mempersiapkan. Tak sampai dua bulan hanya tiga bulan berselang setelah menjabat kasad, presiden sby menetapkannya sebagai calon saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan dalam rapat komisi i dpr, agustus 2013, moeldoko. Ketua majelis tinggi partai demokrat, susilo bambang yudhoyono (sby) mengajak seluruh kader untuk berjuang mempertahankan kedaulatan dan kemandirian partai setelah kepala staf kepresidenan (ksp) moeldoko dijadikan ketua umum partai demokrat versi kongres luar biasa (klb).

Sby merasa seperti itu karena sosok moeldoko dulu pernah dianggap orang dekat.

Moeldoko kala itu mengusulkan presiden susilo bambang yudhoyono (sby) mendapat anugerah jenderal besar. Ya seperti itu dan pak apa itu eh. Setelah sby turun takhta, moeldoko memang mendekat ke jokowi. Di demokrat ada sby dan ahy kenapa mesti takut.

Dengan datang dan meminta maaf, maka moeldoko akan memberi contoh kepada generasi muda indonesia betapa pentingnya pendidikan budi pekerti untuk itu, moeldoko harus dengan penuh kesadaran dan keberanian tinggi memberi sanksi moril kepada jhoni alen marbun cs, karena cerita.

Di demokrat ada sby dan ahy kenapa mesti takut. Jika kubu sby dan ahy tak yakin kalah, lalu kenapa sby dan ahy harus grasa grusu dan panik tujuh keliling? Kisruh demokrat kubu moeldoko dan sby kembali terjadi. Padahal sebelumnya, sby dan moeldoko diketahui memiliki hubungan yang baik.

Para senior dan pendiri (demokrat) di awal menjemput pak sby, kemudian mengantarkan beliau ke (kursi) pimpinan ri 2004.

Demokrat kubu moeldoko tidak gentar ketua umum partai demokrat agus harimurti yudhoyono sudah melaporkan mengenai masalah klb ini ke kementerian hukum dan ham hingga menko. Dia melanjutkan, apa yang terjadi di partai demokrat saat ini merupakan. Andi arief juga menyebut alasan ahy berkirim surat kepada jokowi meminta konfirmasi dan klarifikasi. Menurut moeldoko, dinamika dalam sebuah partai politik itu biasa terjadi.

Sby daftarkan merek partai demokrat, moeldoko cs: Kisruh demokrat kubu moeldoko dan sby kembali terjadi. Moeldoko jelaskan seharusnya demokrat tidak perlu takut dikudeta, karena masih ada pak susilo bambang yudhoyono dan agus harimurti kan ada pak sby, mas ahy apalagi dipilih secara aklamasi, kenapa mesti takut ? Partai demokrat mengungkapkan bahwa sby tak pernah mengusulkan atau menitipkan moeldoko kepada presiden joko widodo.