Ads

Istri Uas Ajukan Banding Cerai

Istri Uas Ajukan Banding Cerai. Mellya juniarti ajukan banding soal perceraian dengan ustaz abdul somad atau uas. Ia menuturkan permohonan cerai uas terdaftar di pengadilan agama bangkinang sejak 12 juli 2019.

Tak Terima Talak Cerai Dikabulkan, Istri Abdee Slank Akan ...
Tak Terima Talak Cerai Dikabulkan, Istri Abdee Slank Akan ... from img.okezone.com
Setelah bungkam menuttupi tuntutan istri pertama putri mayangsari. Mantan istri ustaz abdul somad (uas), mellya juniarti menolak putusan pengadilan agama (pa) bangkinang yang mengabulkan gugatan talak yang diajukan uas. Mellya juniarti ajukan banding soal perceraian dengan ustaz abdul somad atau uas.

Mbah menjanda sudah sekitar 5 tahun karena kakek meninggal.

Uas juga menerangkan tentang idealnya hubungan suami. Uas juga menerangkan tentang idealnya hubungan suami. Istri ustaz abdul somad (uas), mellya juniarti, mengajukan banding ke pengadilan agama bangkinang kampar usai dicerai pendakwah meski demikian dia membenarkan bahwa berkas banding sudah berada di pta. Istri ustaz abdul somad (uas), mellya juniarti, mengajukan banding atas putusan cerainya dengan sang ustaz.

Terhitung sudah 14 hari berlalu dari batas yang diberikan pa bangkinang, kampar, riau, kepada pihak mellya sebagai termohon. Diktum putusan memberikan izin kepada uas untuk menjatuhkan talak raj'i kepada mellya. Banding dari mellya tersebut kini sudah didaftarkan di pta riau. Informasi ini diakui benar oleh istri ustaz abdul somad , mellya, ketika dimintai konfirmasi wartawan lewat akun instagram mellya, rabu baca juga:

Mellya juniarti ajukan banding soal perceraian dengan ustaz abdul somad atau uas.

Tak puas tergugat melakukan banding kembali le mahkamah agung dan melaluo website tapi sampai skrg akte cerai nya blm terbit. Istri ustaz abdul somad (uas), mellya juniarti, mengajukan banding ke pengadilan agama bangkinang kampar usai dicerai pendakwah meski demikian dia membenarkan bahwa berkas banding sudah berada di pta. Iya (berkas ada di pta), udah ya saya mau berangkat, ujarnya. Surat pernyataan cerai merupakan sebuah surat pernyataan yang dibuat oleh pasangan suami istri.

Diktum putusan memberikan izin kepada uas untuk menjatuhkan talak raj'i kepada mellya.

Istri ustaz abdul somad (uas), mellya juniarti, mengajukan banding atas putusan cerainya dengan sang ustaz. Informasi ini diakui benar oleh istri ustaz abdul somad , mellya, ketika dimintai konfirmasi wartawan lewat akun instagram mellya, rabu baca juga: Perkara perceraian ustaz kondang ini teregistrasi dengan nomor perkara 604/pdt.g/2019/pa.bkn. Tak puas tergugat melakukan banding kembali le mahkamah agung dan melaluo website tapi sampai skrg akte cerai nya blm terbit.

Iya (berkas ada di pta), udah ya saya mau berangkat, ujarnya.

Pertanyaannya apakah saya bisa mengajukan gugatan cerai dengan alasan suami saya berselingkuh? Iya (berkas ada di pta), udah ya saya mau berangkat, ujarnya. Hakim membacakan putusan terkait permohonan cerai uas. Saya banding dong, enggak terima.

Istri ustaz abdul somad (uas), mellya juniarti, mengajukan banding ke pengadilan agama bangkinang kampar usai dicerai pendakwah meski demikian dia membenarkan bahwa berkas banding sudah berada di pta. Berita uas terbaru hari ini pengadilan agama bangkinang kampar mengabulkan permohonan cerai ustadz abdul somad batubara (uas) terhadap istrinya mellya juniarti, namun mellya mengajukan banding ke pengadilan tinggi agama (pta). Saya kan enggak ada, ucap. Istri saya beli tanah ortu saya dari pemberian ortu istri saya, ortu saya menjual juga karena saya anaknya dan berharap dapat diurus, lalu saya buatkan sertifikatnya dgn nama istri, saya.