Ads

Instagram Mantan Istri Uas

Instagram Mantan Istri Uas. Akun palsu mantan istri uas/foto: Pernikahan uas pada 16 ramadan 1442h bertepatan dengan 28 april 2021 pukul 16.30 wib, tulis uas dalam instagram miliknya.

Lama Tak Ada Kabar, Begini Kondisi Mellya Juniarti Mantan ...
Lama Tak Ada Kabar, Begini Kondisi Mellya Juniarti Mantan ... from img-srv0.prgrm.id
Ketegaran hati mantan istri uas ini tidak lain dikarenakan kehadiran putranya. Lewat akun media sosialnya, wanita 29 tahun tersebut beberapa kali menuliskan curahan hati terkait perceraiannya dengan ustaz kondang tersebut. Berita terbaru ~ sungguh mengejutkan!!

Bagi mellya yang terpenting adalah menjadi ibu yang baik untuk mizyan.

Dikutip viva dari akun instagram mellya juniarti @ummumizyanhadziq, kamis 29 april 2021, dia berharap pernikahan uas bersama istrinya yang. Tak hanya sahabat dan juga netizen yang memberikan ucapan, tapi mantan istri ustaz abdul somad , mellya juniarti juga memberikan ucapan selamat kepada mantan. Tak lama setelah uas mengunggah foto pernikahan, mantan istri uas, mellya juniarti mengunggah ucapan selamat serta doa pernikahan. Mantan istri uas tumpahkan kegelisahan di instagram | mellya juniarti, ustadz abdul somad.

Semoga lancar bisnis rendang dan pakaiannya ya, umi! Ketegaran hati mantan istri uas ini tidak lain dikarenakan kehadiran putranya. Ketika menikah, uas terlihat rapi dengan baju khas melayu. Mantan istri uas mulai singgung orang ketiga:

Ramadan memang menjadi istimewa bagi anak semata wayang ustaz abdul somad dan mellya juniarti ini.

Hal ini bermula ketika sang mantan istri ustaz abdul somad, meiliya juniarti tengah asyik bermain screenshoot challenge di instagram pribadinya. Mantan istri bongkar tabiat ibnu jamil yang buatnya gugat cerai sampai 2 kali kurang baik tribunnews com mobile. Bagi mellya yang terpenting adalah menjadi ibu yang baik untuk mizyan. Uas dan istri barunya terpaut usia yang cukup jauh yakni 24 tahun.

Mantan istri uas tumpahkan kegelisahan di instagram.

Mellya, mantan istri uas menuliskan doa tersebut di akun instagramnya. Subhanallah ~ uas rujuk dengan mantan istri ~ ini pengakuan ibunda mizyan. Dikutip pikiran rakyat depok dari pmj news, dituliskan mellya bahwa agar pernikahan tersebut langgeng dunia akhirat. • mantan istri uas mellya juniarti ungkap ada wanita dari negeri seberang mau jadi permaisuri, siapa?

Tak hanya sahabat dan juga netizen yang memberikan ucapan, tapi mantan istri ustaz abdul somad , mellya juniarti juga memberikan ucapan selamat kepada mantan.

Semoga lancar bisnis rendang dan pakaiannya ya, umi! Mantan istri uas, mellya juniarti bersama putranya (foto: Hal ini bermula ketika sang mantan istri ustaz abdul somad, meiliya juniarti tengah asyik bermain screenshoot challenge di instagram pribadinya. Setelah klarifikasi uas terkait perceraiannya muncul, curhatan mellya sang mantan istri kini jadi sorotan para warganet.

Bahagia dunia akhirat, tulis mellya di instagramnya, kamis (29/4/2021). Bahagia dunia akhirat, tulis mellya di instagramnya, kamis (29/4/2021). Mantan istri uas tidak mempersoalkan sebagai orang yang menilai dia secara negatif. Ramadan memang menjadi istimewa bagi anak semata wayang ustaz abdul somad dan mellya juniarti ini.