Ads

Edi Rahmat Mulyana Beri Kultum di Panti Asuhan Tambatan Hati

 


Bandung - Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Serdik Edi Rahmat Mulyana, SIK, M.H., memberikan pemaparan rasa syukurnya karena masih bisa berbagi bersama saudara-saudara di Panti Asuhan Tambatan Hati di tengah kondisi pandemi seperti ini. 


Serdik Edi Rahmat Mulyana juga mengingatkan, sebagai umat manusia, jangan pernah kita merasa takut untuk berbagi, terlebih di bulan yang suci ini, karena dengan berbagi justru kita semua akan dicukupkan dan dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT.


"Buat Teman, Saudara, dan Adik-Adik di Panti Asuhan Tambatan Hati, saya ingin sedikit berpesan tentang berbagi, bahwa kita sebagai manusia jangan pernah merasa takut untuk berbagi, bahkan jangan pernah sedikitpun terlintas di pikiran bahwa dengan berbagi harta kita akan berkurang, karena didalam Al Quran Allah telah berjanji akan melipatgandakan setiap sedekah yang kita lakukan," kata Serdik Edi Rahmat Mulyana


"Besar harapan saya kegiatan ini dapat memberikan pelajaran bagi kita semua, bukan hanya bagi kalian tapi bagi saya juga," kata Serdik Edi Rahmat Mulyana, Selasa, (4/5/2021).


"Semoga dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini, dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT, serta meningkatkan kepedulian untuk berbagi terhadap sesama," kata Serdik Edi Rahmat Mulyana.


"Mudah-mudahan ketaqwaan kita terus meningkat kepada Allah di bulan yang penuh berkah ini, semakin peduli terhadap masyarakat dan menciptakan hubungan yang seimbang kepada Tuhan Kita serta Manusia, Habluminallah dan habluminanas," pungkas Serdik Edi Rahmat Mulyana.