Ads

Babinsa Kodim 0619/PWK: Pandemi Belum Berakhir, Mari Bersama Kita Lawan Penyebaran Covid-19

Seputarjabar.com || Purwakarta - Masih pandemi Covid-19, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta bersama warga RT 26 RW 05 Jalan Anteng Sarton Kelurahan Nagri Tengah melaksanakan penyemprotan disinfektan, pada Selasa (25/5/2021).

Penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekali dalam seminggu secara bergiliran, seperti di lingkungan padat penduduk tempat ibadah dan tempat keramaian lain yang sering dikunjungi dan digunakan untuk aktifitas warga.

"Kami bersama masyarakat akan terus bersama melawan Penyebaran Covid-19 di wilayah binaan," ujar anggota Koramil 1905/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta Serda M Arifin yang juga sebagai Babinsa di Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta.

Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Nagri Tengah. Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 masih belum berakhir.

"Kami imbau masyarakat terus lakukan protokol kesehatan ketat demi keselamatan bersama," terang Serda M Arifin. (DeR/Red)