Ads

Anggota Koramil 1906/Skt Kodim 0619/PWK Laksanakan Pendisiplinan Protkes di Toserba Jogya Purwakarta

Seputarjabar.com || Purwakarta - Sejumlah Anggota Koramil 1906/Sukatani/Pos-Kota Kodim 0619/Purwakarta, Serma Subur Safa'at dan Serda M Arifin, melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di Toserba Jogya Purwakarta, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta. Kamis (21/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, kedua anggota Koramil 1906/Skt/Pos-Kota, tengah memberikan himbauan kepada pengunjung Toserba Yogya agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pengunjung Toserba Yogya agar mengutamakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah atau dari pihak  menejemen dan scurity diantaranya, selalu mengunakan masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitaiser, Cek suhu memakai termogun, dan Anak dibawah 5 tahun dilarang masuk harap menunggu d tempat yg sudah di sediakan serta tetap menjaga jarak.

Serda M Arifin, mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini masih mewabah, khususnya di wilayah binaan Koramil 1906/Skt," ujar Serda M Arifin, disela-sela kegiatan.

Serma Subur Safa'at menambahkan, "Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada pihak menejemen selalu menjaga kebersihan di area Toserba dan selalu menyiapkan sarana protkes seperti menyediakan Masker, tempat cuci tangan dan sabunnya," Pungkasnya. (DeR/Red)