Ekbis

Danpussenif Ajak Dankodiklatad "Gowes Bareng" Lanjut Baksos, Resep Tingkatkan Imun Jaga Stamina

 



Bandung – Jabar, Dalam seminggu sekali setiap hari Jumat pagi Pussenif Kodiklatad dan jajarannya selalu mengadakan kegiatan olah raga bersama diantaranya Senam Aerobik, jalan santai serta olah raga lari pagi.


Namun pagi kali ini dalam giat olah raga, Rabu (03/03/2021) mulai pukul jam 06.00 WIB, atas perintah Komandan Pussenif Kodiklatad Letjen TNI Arif Rahman M.A., bahwa seluruh goweser Infanteri diarahkan membawa sepeda untuk olah raga gowes bersama Dankodiklatad dan jajarannya.


Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 50 km, dimulai Start dari Ma Pussenif, Kota baru Parahyangan dan Finish di Ma Pussenif Kodiklatad.


Selain Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., tampak hadir mendampingi Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Eka Wiharsa beserta jajarannya, Wadan Pussenif Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si., beserta jajarannya, para Danpussen jajaran Kodiklatad, Persit KCK PG Kodiklat TNI AD beserta jajarannya dan Persit KCK Cabang VIII Pussenif beserta jajarannya.


Dalam sambutannya Danpussenif menyampaikan “tujuan Gowes bersama di masa pandemi Covid-19 tersebut yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, sambil mempererat silaturrahmi antara Pussenif dan Kodiklat TNI AD serta jajarannya, dan di sela Gowes kami juga melakukan Bakti Sosial.”ujar Danpussenif sembari tersenyum.


Sementara itu, sambutan Dankodiklatad “mengajak semuanya untuk berperilaku hidup sehat, menjalankan protokol Kesehatan dan tetap selalu berolahraga untuk imunitas tubuh.”tuturnya.


Pada kesempatan itu, Dankodiklatad didampingi Danpussenif melaksanakan pemberian Paket bantuan kepada warga masyarakat sekitar yang mengalami kekurangan.


Kegiatan Gowes juga diisi dengan acara ramah tamah bersama peserta gowes dengan acara santai makan bersama di Lapangan Wirotama dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.(5131)