Ads

Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb M Nurdin Pimpin Sertijab Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman




Kab.Bandung - Bertempat di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman dari Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol kepada Letkol Lek Petrus Prihatin Subagiyo, M.Han., yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, diikuti para kepala dinas, Komandan Skadik, perwakilan para perwira, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil. Selasa (22/12/2020).


Dalam sambutannya, Danlanud Sulaiman menyampaikan harapan akan tercapainya suatu dinamika pelaksanaan tugas, yang pada gilirannya akan mampu memberikan penyegaran, baik bagi organisasi maupun pejabat yang melaksanakannya. Sehingga pelaksanaan tugas akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis. 


Karenanya, dengan hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya, tugas yang diemban oleh penggantinya diharapkan akan dapat membawa kepada kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan berusaha terus untuk meningkatkan profesionalismenya, disertai langkah-langkah konsolidasi ke dalam untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang masih ada, “ Lanjut Danlanud.


Komandan Lanud Sulaiman juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol., atas pengabdiannya yang telah menyumbangkan tenaga serta pikiran untuk menciptakan kemajuan kinerja personel Lanud Sulaiman.


Selanjutnya, kepada Letkol Lek Petrus Prihatin S, M.Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadik 203 mendapat ucapan selamat bergabung di Lanud Sulaiman.”Dengan berbekal pengalaman sebelumnya, saya percaya saudara akan mampu mengemban tugas yang dibebankan dengan baik, aman, dan lancar,” jelas danlanud.


Usai acara pokok, dilaksanakan penyerahan cindera mata dan ucapan selamat dari Komandan Lanud Sulaiman serta para pejabat Lanud Sulaiman kepada Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol., selaku pejabat lama dan kepada Letkol Lek Petrus Prihatin S, M.Han., selaku pejabat baru. Pada kesempatan tersebut “Merpati Putih” menyuguhkan demo atraksi bela diri yang dilakukan di samping halaman Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman. 


#Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas,Nyaman)