Ekbis

Nonton Film Collectors Paling Asyik di CGV 23 Paskal Bandung




Bandung - Puluhan Jurnalis Bandung dari Media Online dan Radio memenuhi undangan Nonton Bareng (Nobar) film Collectors yang diadakan Manajemen CGV 23 Paskal Bandung, Kamis, (26/11/2020), di Auditorium CGV 23 Paskal Bandung.


Supervisor CGV 23 Paskal Bandung Ilham menjelaskan, tujuan diadakannya Nonton Bareng film Collectors bersama para Jurnalis adalah untuk memberi tahu Customer bahwa menonton di bioskop khususnya di CGV 23 Paskal Bandung sudah sesuai dengan protokol kesehatan.


"Jadi jangan takut lagi untuk menonton di bioskop, karena para penonton mulai dari Gate masuk di cek suhu tubuhnya, dan di area CGV 23 Paskal Bandung banyak tersebar Handsanitizer," ungkap Ilham.


"Manajemen CGV 23 Paskal Bandung juga mewajibkan dan selalu mengingatkan par penonton untuk memakai masker selama di area CGV, kami juga memberlakukan peraturan seat duduk yang di skip satu kursi," kata Ilham.


"Selain itu untuk promo movie baru, khususnya film Collectors yang tayang mulai Jumat 27 November 2020, akan ada harga spesial Rp. 30.000  per tiket per orang," pungkas Ilham.


Film Collectors merupakan film Korea terbaru besutan CJ Entertainment bergenre Action dibalut Komedi, film ini disutradarai Park Jung Bae, dengan para pemain seperti, Lee Je Hoon, Jo Woo Jin, Shin Hye Sun, dan Lim Won Hee.


Film Collectors berdurasi 1 jam 54 menit ini menceritakan aksi kelompok pencuri barang antik di makam kuno raja yang penuh dengan intrik.

 

Bila dicermati film ini merupakan gabungan film Indiana Jones dan Ocean's Eleven versi Korea, film ini cukup menghibur dan seru meskipun penonton bukan merupakan penggemar film Korea.


Bahkan di Korea sendiri, film Collectors yang tayang sejak 4 November 2020 masuk jajaran Box Office, dan menempati peringkat pertama selama tiga pekan dengan penjualan tiket 1 juta lebih.