Ekbis

Formasi Gelar Silaturahmi Akbar Antar Ormas ,LSM Dan Komonitas Pringati Maulid Nabi




SUKABUMI, Forum Ormas LSM dan Komunitas Siliwangi (FORMASI)

Kabupaten Sukabumi. Gelar Silaturahmi Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Minggu (15/11/2020).


Bertempat di Sekretariat Bersama (SEKBER) Formasi yang berada di Perumahan Bumi Cibodas Indah(BCI) Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, yang di hadiri oleh berbagai perwakilan Ormas, LSM, Komunitas dan Tokoh Masyarakat.


Prabu Rusmana selaku Koordinator Formasi Mengatakan, kegiatan Silaturahmi Akbar ini bertujuan untuk memperingati hari lahirnya jujungan kita Nabi Muhammad SAW, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama rekan-rekan  Ormas, LSM dan Komunitas yang tergabung di dalam wadah FORMASI.


"Mari kita tauladani, sifat-sifat dari Nabi Muhammad SAW, untuk menjadi panutan dalam kehidupan kita sehari-hari." Ungkapnya. Minggu (15/11/2020).


Masih kata Prabu Rusmana, FORMASI sebagai salah satu wadah Ormas,LSM dan Komunitas selalu mengedepankan Komunikasi dan Silaturahmi dalam menyikapi berbagai permasalah yang ada di Kokab Sukabumi.


"Besarnya organisasi, bukan karna dengan adanya benturan fisik antara sesama tapi besarnya organisasi keberadaannya dapat di terima oleh masyarakat dan berkontribusi bagi masyarakat, maka dari itu revolusi mental harus kita mulai dari sekarang melalui silaturahmi antar sesama." Pungkasnya.(Rtg/BuA)