Ekbis

Lanud Sulaiman Gelar Doa Bersama


Kab.Bandung - Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama para anggota dan siswa yang beragama Islam mengikuti acara doa bersama yang diselenggarakan oleh seksi Bintal Lanud Sulaiman bertempat di Masjid Daruth Thalibin, Rabu (12/8), yang berlokasi dekat lapangan Binjas Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.  

“Kita memanjatkan do’a dan memohon kepada Allah Subhana Wata’ala semoga Lanud Sulaiman dalam kondisi aman, sehat, dan senantiasa dalam lindungan-Nya serta mampu melewati kondisi pada masa new normal Covid-19. Selain itu, juga memohon agar terlaksananya keselamatan terbang dan kerja di seluruh jajaran TNI AU,”  kata Danlanud.

Ditekankan pula bahwa para anggota Lanud Sulaiman dan para siswa jangan merasa bosan untuk senantiasa dan tetap waspada akan virus Covid-19. Karena meski sudah memasuki masa new normal pada kenyataannya jumlah pasien semakin meningkat., ”Ancaman itu nyata, jangan lelah dan bosan untuk saling mengingatkan dengan senantiasa membiasa hidup bersih, sehat, dan jangan lupa untuk selalu berdo’a,” himbau danlanud. 

Ibadah doa bersama dilaksanakan pula di gereja Oikumene Lanud Sulaiman yang diikuti para siswa dan personel Lanud Sulaiman baik  yang beragama Kristen Protestan maupun Katolik. Pelaksanaan do’a bersama tetap mengikuti protokoler kesehatan.