Ekbis

Kunjungan Silaturahmi Kapusdik Intelkam Polri di Lanud Sulaiman


Kab.Bandung - Sinergitas TNI Polri  merupakan satu kekuatan untuk menciptakan stabilitas keamanan nasional. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas kemitraan TNI-Polri, Kepala Pusat Pendidikan Intelijen Keamanan Kapusdik Intelkam Polri Kombes Pol Chaerul Yani S.I.K., M.H., beserta rombongan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Jumat (26/6). Rombongan Kapusdik Intelkam Polri disambut langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Kolonel Pnb Mohammad Nurdin beserta para pejabat Lanud Sulaiman di Loby  Kantor Danlanud, Staf I.

Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan selamat datang dan merasa terhormat atas kunjungan Kapusdik Intelkam Polri dan rombongan. Pada kesempatan tersebut Danlanud menjelaskan sekilas tentang Lanud Sulaiman yang merupakan Pangkalan Pendidikan yang berada di bawah Komando Pendidikan dan Latihan TNI AU (Kodiklatau) dan membawahi empat Skadik, yaitu Skadik 201, Skadik 202, Skadik 203, dan Skadik 204. Danlanud juga berkesempatan memperkenalkan para pejabat Lanud Sulaiman diantaranya para Kadis, Komandan Skadik, Dansatpom, dan Kaintel.

Kapusdiklat Intelkam Polri Kombes Pol Chaerul Yani, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan  terima kasih atas penerimaan Komandan Lanud dan Staf.

“Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi ke beberapa satuan TNI yang ada di sekitar Pusdik Intelkam Polri ini, karena TNI dan Polri adalah bagian yang tidak terpisahkan, hanya dibedakan Tugas Pokok.

Untuk itu, kita  harapkan sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat dipelihara dan ditingkatkan, ungkap Kombes Pol Chaerul Yani S.I.K., M.H.,

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata berupa plakat dari Kapusdik Intelkam Polri kepada Danlanud Sulaiman, foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah.