Ekbis

Ilmu yang Diperoleh Akan Dapat Melahirkan Berbagai Kreativitas


Kab.Bandung - Dengan ilmu yang diperoleh para lulusan akan  dapat melahirkan berbagai  kreativitas. Untuk itu, saya berpesan kepada para lulusan, agar mampu memaknai tugas dan tanggung jawab sebagai panggilan hati. Diharapkan pula akan tumbuh kecintaan terhadap profesi sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi institusi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin sebagai inspektur upacara pada acara penutupan Suspagumil (Kursus Perwira Guru Militer) Angkatan ke-53, Sejursarlislek (Sekolah Kejuruan Dasar Listrik Elektronika) Angkatan ke-45, dan Sejurba Paskhas (Sekolah Kejuruan Bintara Paskhas) Angkatan ke-22 yang yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II, Lanud Sulaiman Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung. Kamis (25/6/2020).

”Kepada para lulusan, tambahan ilmu pengetahuan  yang didapat selama mengikuti pendidikan harus terus dikembangkan, agar  dapat mendukung tugas dan tanggung jawab, baik sebagai tenaga pengajar  maupun  sebagai tenaga teknisi yang handal di bidangnya. Mengingat kedua  profesi tersebut memiliki peran  penting  dalam mendukung pelaksanaan  tugas pokok TNI Angkatan Udara" pungkas Danlanud.

Skadik 201 menetapkan Kapten Tek Cuncun Suhendar sebagai lulusan Suspagumil A-53 dari 20 orang, Skadik 203 menetapkan Serda Annisya  Tiara Devy lulusan terbaik Sejursarlislek A-45 dari 82 orang, dan Skadik 204 menetapkan Serda Kunto Darma Djati  lulusan terbaik Sejurba Paskhas A-22 dari 25 orang.



Posting Komentar

0 Komentar