Ekbis

Personil Drumband Ksatria Citanduy Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kota Banjar ke - 17


BANJAR - Pada Upacara Hari Jadi Kota Banjar Ke-17 yang dilaksanakan di Taman Kota Banjar, dihadiri oleh Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., dan Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., serta Seluruh Forkopimda Kota Banjar.

Pada saat Rombongan Forkopimda, sampai di Taman Kota Banjar, Walikota Banjar, dan Wakil Walikota Banjar, disambut dengan pemberian Kue Ulang Tahun oleh salah satu personil Tim Drumband Ksatria Citanduy, TK Kemala Bhayangkari Banjar, di bawah binaan Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K,.

Terpantau salah satu tim Drumband membawa kue Ulang Tahun dengan lilin membentuk angka 17 yang disampaikan langsung kepada Walikota Banjar, dan Wakil Walikota Banjar, untuk selanjutnya secara bersama meniup lilin tersebut.

Setelah itu, secara kompak seluruh tim Drumband Ksatria Citanduy, tersebut memainkan Drumband dihadapan seluruh Forkopimda Kota Banjar.

Ditemui setelah pelaksanaan pertunjukan tersebut, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Banjar, Lilis, menyampaikan bahwa pembentukan Tim Drumband Ksatria Citanduy, tersebut diinisiasi oleh Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana S.I.K., beserta seluruh peralatannya merupakan sumbangan dari Kapolres Banjar.

"Tim Drumband Ksatria Citanduy ini dibentuk atas Inisiasi Kapolres Banjar, begitu juga alat-alatnya dari beliau, seluruh tim drumband ini merupakan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari Kota Banjar"ujar Lilis

Lebih lanjut, Lilis, menjelaskan bahwa Tim Drumband Ksatria Citanduy tersebut baru dibentuk.

"Iya Tim Drumband Ksatria Citanduy ini baru saja dibentuk, dan diresmikan oleh Kapolres Banjar, sekitar seminggu yang lalu. Kami latihkan secara rutin, hingga mampu tampil seperti yang tadi kita sama-sama saksikan"tandasnya