Gerakan Cinta Masjid Ajak Santri Contoh Ajaran Nabi Muhamad SAW Mencintai dan Memakmurkan Masjid


PURWAKARTA - Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, MA. memimpin langsung pelepasan para santri untuk melaksanakan kegiatan  Gerakan Cinta Mesjid (GCM), Jumat (7/02) di Kampus Pusat Al-Muhajirin Purwakarta.

DR. KH. Abun Bunyamin, MA, menyampaikan bahwa mencintai dan memakmurkan masjid adalah salah satu contoh yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Dalam Mencintai dan memakmurkan Masjid kita tidak usah ragu karena akan bermanfaat untuk umat dan pahala untuk kita," Ucap KH. Abun

Dengan Gerakan Cinta Masjid kalian (santri) dilatih untuk meningkatkan ketaqwaan dengan ditunjukan dengan mencintai masjid. Ujar HR. Marpu M I saat menungunjungi lokasi GCM yang ada di Masjid Nurul Manshur – Jl. Raya Jatisari No.4, Balonggandu, Kec. Jatisari, Kabupaten Karawang.

Selain itu ada 2 lokasi yang pengasuh Pondok Pesantren Al Muhajirin 1 itu kunjungi. Yaitu – Masjid Jamie Al Azizah Fadilah Gandoang, Panguluh Selatan, Kotabaru, Pangulah Selatan, Kotabaru, Kabupaten Karawang dan Masjid Jamie Al Husaini – Jl. Husen Syahbana No.73, desa mulyasari kec Pamanukan, Kabupaten Subang. (DeR)

Posting Komentar

0 Komentar