Ekbis

Kemarau Panjang TNI Bersama Polri Dan PDAM Tirta Rahaja Turunkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Gunung Masigit


Cipatat,- Saat ini dibeberapa desa di Kecamatan Cipatat dilanda kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari.

Mengingat hal tersebut, TNI bersama Polri dan PDAM Tirta Raharja memberi bantuan dan pembagian air bersih kepada warga Desa Gunung Masigit Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung, Jumat (21/9).

Keluhan masyarakat akan air bersih setidaknya terjawab dengan adanya upaya yang dilakukan oleh TNI Koramil 19/Cipatat Kodim 0609/Kab. Bandung, Polsek Cipatat dan PDAM Tirta Raharja dimana kesulitan yang dirasakan masyarakat diwilayah pada  musim kemarau ini.

Pendistribusian bantuan air bersih tersebut agar dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya oleh masyarakat mengingat kemarau saat ini berkepanjangan dan belum ada tanda - tanda akan turun hujan.

Lokasi pembagian air bersih terbagi menjadi 5 titik diantaranya di RW 01 Kampung Pamuncatan, RW 02 Kampung Cibuana, RW 03 Kampung Cinta Laksana, RW 05 Kampung Cinta Asih dan RW 08 Kampung Gunung Masigit.

Hadir pada pembagian air bersih tersebut diantaranya Danramil 19 Cipatat Kapten Kav Rifai Lubis, Kapolsek Cipatat Kompol Asep Nandang, Perangkat Desa Gunung Masigit Asep Hidayat, AKP Dms Andri s.spd Kasat Binmas Polres Cimahi, Iptu Rohman Kanit Binmas Cipatat, Aiptu Ganda Babinkantibmas desa gunung Masigit, Anggota Polsek Cipatat, Serda Iin Solihin Anggota Koramil Cipatat  dan Bpk Unang Perangkat Desa Gunung Masigit.(Pdm)