Ekbis

Cantiknya "Kartini Bikers" TNI Bikin Baper !!


Foto -  "Kartini Bikers" ; Serma Annisa Fitriah, Serda Pamena dan Serda Eka Mirda akrab disapa Gheva. 21 April diperingati sebagai Hari Kartini dimana pada tanggal dan bulan tersebut, 139 Tahun lalu RA Kartini tokoh emansipasi wanita dilahirkan di Jepara.
Zaman Milenial para "Kartini" ogah kalah urusan hobi. Para biker wanita ini contohnya ; Serma Annisa Fitriah, Serda Pamena dan Serda Eka Mirda akrab disapa Gheva memiliki hobi yang sama dengan kaum adam yakni mengendarai motor gede.

1. Serma (Wara) Anisa Fitriah (Nisa)


Hari itu, Nissa nampak garang dengan tunggangan Kawasaki Ninja warna putih, wanita berhijab dan mantan pramugari VVIP itu menjadi leader bagi Pamena dan Gheva.

"Selama ini sudah ke Serang, Tanjung Kait, Batu Raden terus Bandung deh" Kata Nisa panggilan akrab ibu satu anak itu.


Nisa juga berpesan, para biker diharap fokus kala berkendara, taat tata tertib berlalu lintas juga mengecek kondisi motor sebelum melaksanakan touring.

"Kondisi motor sebelum riding cek dan ricek pastinya. Kemudian keamanan diri seperti helm, pelindung lutut, jaket dan stamina yg vit pastinya. Konsentrasi, fokus dan ga boleh arogan karena yang punya jalan bukan kita aja, so semua pengendara toh jadi Patuhi peraturan lalu lintas, harus itu !!" Ungkap Wara, Nissa.

2. Serda (Wara) Pamena.



Tiga wanita cantik ini berprofesi sebagai Anggota TNI, Nissa dan Pamena adalah Wanita Angkatan Udara (Wara).


Siapa sangka dibalik tampilan sangarnya, terselip senyum.

3. Serda (Kowal) Eka Mirdha (Gheva).


Saking kompaknya, pewarta menjuluki mereka sebagai "Kartini Biker's", meski Gheva berdinas di Angkatan Laut, kebersamaan mereka nampaknya tak terpisahkan.


Pesona natural Gheva bikin baper !!.  Memilih motor sport besutan Kawasaki 250 cc menjadi tunggangan wajib saat ngaspal Jakarta - Bandung, Sabtu (14/8) lalu.