Ekbis

Coffe Morning Danlanud Husein Sastranegara Dengan Jurnalis Bela Negara Berlangsung Sukses !!


BANDUNG - Coffe Morning Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M Iman Handoyo S.Ikom bersama insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Bela Negara (JBN) berlangsung sukses. Bertempat di Lapangan Tembak Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (30/11) pagi.

Kolonel Pnb Iman mengomandoi personilnya untuk memperkenalkan diri kepada rekan Jurnalis yang sudah hadir. Suasana berlangsung kekeluargaan dan egaliter, dengan gaya bicara Iman yang santai, terselip senyum kala menjawab pertanyaan pewarta.

Ditemui terpisah, Danlanud berharap silahturahmi yang terlaksana hari ini dapat terjalin erat."Dengan saling mengenal, kita lebih mudah bekerjasama, berintegrasi hingga terjalin simbiosis mutualisme kearah Positif" Kata Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Iman S Handoyo S.Ikom.

Sinergitas TNI - Jurnalis juga besar harapan menjadi sarana bertukar informasi, sehingga, permasalahan yang terjadi bisa cepat terselesaikan. "Akan lebih mudah dengan kita bersinergi "in case" ada permasalahan- permasalahan mungkin akan timbul di lapangan bisa segera kita antisipasi atau kita selesaikan" Katanya.

Lanjutnya, "Kita pelihara terus hubungan kerja, jadi saling mendukung. Tugas kita terdukung, tugas media juga terdukung" Harap Iman.


Memiliki tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Iman S Handoyo seakan menghapus kesan angker Lanud Husein dengan program kemasyarakatan, diantaranya pengetahuan Potensi Dirgantara bagi pelajar.

"Kita pernah mengadakan Joy Flight bagi anak-anak sekolah dasar. Bagi murid sekolah yang ingin tahu tentang pesawat bisa melihat dari dekat, bahkan menyentuhnya. Sementara pengetahuan lainnya dapat diperoleh dari penjelasan petugas" Ujarnya.

Usai silahturahmi, Danlanud mengajak rekan Jurnalis untuk menjajal pengalaman menggunakan senjata api jenis pistol. Sebelum mencoba, para pewarta mendapatkan intruksi aturan menggunakan senjata dengan aman dan benar. Tegang campur seru kala insan pers membidikan pistolnya ke arah target.(*)