Ekbis

Booming Madu Kekinian "Number One BALI HONEY"

Foto : Inana Musailimah Trisantosa (Kiri, Berbaju Biru) tak hentinya menjawab pertanyaan pengunjung saat berbagi pengetahuan, edukasi seputar madu brand "Number One BALI HONEY", Madu Kekinian yang lagi Booming. Minggu (12/11).


BANDUNG - Asupan gizi bagi tubuh manusia sangatlah diperlukan, terutama bagi regenerasi sel dan organ dalam manusia. Khasiat madu memiliki ragam khasiat. Kandungan, enzim, asam dan mineral pada madu sangat penting untuk kehidupan dan aktivitas tubuh manusia, di dalam kandungan madu terdapat antara lain karbohidrat, glukosa,  fruktosa, serat pangan, air, riboflavin niucin, energi dan protein yang kaya akan vitamin A, BI. B2, B3, B5, B6, B9, C, D, K, E.

"Madu kekinian, dengan brand "Number One BALI HONEY" tidak seperti madu kebanyakan. Secara Kualitas, sangatlah terjaga. Pengembang biakan Lebah sendiri berada di Bedugul, Bali. Dengan menjaga keseimbangan, hanya 50% Madu hasil produksi Lebah yang diambil untuk dijadikan produk" Jelas Inana Musailimah Tri Santosa selaku member tetap dan distributor resmi "Number One BALI HONEY" kepada awak media, Minggu (12/11).

Sambungnya "Di dalam madu juga terdapat kandungan mineral dan garam antara lain besi, sulfur, magnesium, calcium, sodium, chlorine, aluminum, aurum, lithium dan zinc. Adapun macam -macam asam yang terkandung dalam madu, antara lain asam pantotenat, formic acid, lactic acid, tartaric acid, acid asam fosfat dan asam glukomat" Ujarnya.


Madu juga sebagai antibiotik untuk melindungi manusia dari seluruh penyakit, menguatkan dan memacu organ-organ tubuh dengan membunuh berbagai bakteri/ mikroba. juga terdapat kandungan deuterium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker

"Agar kandungan vitamin dalam madu "Number One BALI HONEY" tetap terjaga disarankan setelah membuka kemasan madu dalam botol kaca tidak melebihi waktu sampai dengan 6 bulan (baik di konsumsi kurang dari 6 bulan) guna menghindari fermentasi dan gas yang dapat merusak kandungan yang terdapat dalam madu" Ungkapnya.

Sifat madu dapat melepas dan menarik air dalam suhu tertentu. Untuk itu "Number One Bali Honey" menjaga kelembaban suhu pada waktu mengemas madu dalam botol.

"Untuk mengonsumsi madu buatan "Number One BALI HONEY" ini, sangat dianjurkan menggunakan sendok plastik. Madu juga akan lebih berkhasiat apabila dikonsumsi dengan diemut didalam mulut. "Number One Bali Honey" tidak disarankan disimpan didalam Kulkas" Katanya.(*)