Ekbis

Ini Bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi

SJO, CIMAHI-Hingga Jum’at (23/9) atau hari terakhir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi telah menerima tiga bakal pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cimahi.

Menurut Ketua KPU Kota Cimahi, Handi Dananjaya, SH, pada hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Cimahi untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2017 yaitu pada hari Rabu tanggal 21 September 2016, KPU Kota Cimahi menerima satu bakal paslon yaitu pasangan Ir. H. Ajay Muhamad Priatna, MM dan Letkol (Purn) Ngatiyana yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Selanjutnya pada hari kedua yaitu hari Kamis tanggal 22 September 2016, KPU Kota Cimahi menerima dua bakal paslon, yaitu bakal paslon H. Asep Hadad Didjaja, SH, SE, MM dan dr.R.Adj. Irma Indriyani yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Sedangkan satu bakal paslon lagi yang mendaftar pada hari kedua pendaftaran tersebut adalah bakal paslon Hj. Atty Suharti, SE dan Ir. H. Achmad Zulkarnain, MT yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasdem.

Pendaftaran bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2017 ditutup pada hari Jum'at tanggal 23 September 2016 pukul 24.00 WIB. (ADI)