» » STIE Cipasung Resmi Lantik Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Media


TASIKMALAYA - Kini di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cipasung telah dibentuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di bidang Media. Nantinya, mampu mewadahi kreatifitas mahasiswa dalam menggali potensi di bidang Media maupun Jurnalistik kampus. Mewujudkan hal tersebut, maka dilantik para pengurus UKM di Aula STIE Cipasung, Sabtu (25/11/2017). Selain itu, dibentuk juga, Tiga UKM lainnya ; GUMPALA (Gabungan Mahasiswa Pecinta Alam), PIK M SMART (Pusat Informasi dan Konseling), Seni Musik dan UKM Media.
Pelantikan para pengurus dihadiri oleh perwakilan lembaga, Presiden Mahasiswa, Mahasiswa dan Mahasiswi STIE Cipasung.

Dian Hadian SP MM, selaku Wakil III Bidang Kemahasiswaan mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan UKM Media adalah yang pertama kali di STIE Cipasung dan berharap kedepannya UKM ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk lebih Kreatif, Profesional dan berkarakter.

"Kami dari pihak kampus sangat apresiasi dan sangat bahagia sekali, juga mengucapkan selamat kepada anggota serta pengurus ukm media ini, karena kami pun sangat mengharapkan bahwa ukm media ini mampu menjadi salah satu wadah tempat melatih kemampuan serta softskills mahasiswa baik dibidang jurnalistik dan broadcasting maupun dibidang lainnya yang dapat mendukung pada saat nanti mahasiswa lulus dan meniti karir" Kata Dian.

Dian juga menambahkan, bahwa pelantikan hari ini, juga, dihadiri Unit Kegiatan Mahasiswa lainnya.

"Kami juga sangat senang bahwa yang hadir pada acara dan kegiatan ini tidak hanya dari ukm media saja tetapi dari ukm yang lainnnya juga ikut, mengingat UKM yang ada dan sudah diresmikan di STIE Cipasung ini ada sekitar 4 UKM : 1. GUMPALA (Gabungan Mahasiswa Pecinta Alam), 2. PIK M (Pusat Informasi dan Konseling) dengan nama PIK-M SMART, 3. Seni Musik dan yang sekarang yang diresmikan 4. UKM Media " Tambah Dian Hadian.

Abdul Fatah, pimpinan dari kegiatan mahasiswa bidang media, berpendapat, Mengapresiasi atas disahkannya ukm media oleh lembaga.

"Alhamdulillah akhirnya ukm media ini di sahkan secara resmi oleh lembaga, saya sangat berterima kasih sekali kepada lembaga mudah mudahan ukm media bisa lebih kreatif lagi " Tandas Abdul.
Rahmah juga, Presiden Mahasiswa, berharap dengan adanya ukm media ini STIE Cipasung dapat lebih berkembang dengan dukungan publikasi yang baik.

"Saya selaku Presiden Mahasiswa mengharapkan semoga dengan adanya ukm ini stie cipasung lebih berkembang, lebih dikenal masyarakat dan semua kegiatan positif lainnya dapat di publikasikan dengan baik dan pantas di saksikaan kepada hal layaknya umum " Ujar Rahmah.(Nizam Multajam)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: