» » PJT II Purwakarta Hibur Para Veteran di Hari Pahlawan 10 November


PURWAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Perum Jasa Tirta II (PJT II) mengundang perwakilan Veteran Kabupaten Purwakarta yang turut berjuang memerdekakan Republik Indonesia (RI).

Kegiatan ini dilakukan sebagai apresiasi PJT II terhadap Veteran, karena mereka Indonesia ada, karena mereka kita ada, karena mereka orang tua kita.

Para Veteran diterima oleh Direktur I PJT II, Sumyana Sukandar didampingi oleh Kepala Divisi Umum dan PKBL, Ade Hidayat Safei beserta Manajer PKBL, Wawan Gusirwan dan Manajer Humas dan Informasi Publik, Rina Rismayanti di gedung pertemuan Grha Vidya Jatiluhur.

Selain mengundang Veteran, PJT II juga mengundang siswa-siswa Sekolah Dasar (SD) yang berasal dari SD Tantina Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya, Direktur I PJT II Sumyana Iskandar menyampaikan, nilai-nilai yang tersirat dari kegiatan ini adalah rasa syukur yang mendalam atas jasa jasanya membela bangsa dan negara Republik Indonesia.
"Selanjutnya tinggal kami-kami yang akan melanjutkan perjuangan ini," Katanya, Jumat (10/11).

H Harun Al Rasyid salah satu perwakilan dari para Veteran menyampaikan, bahwa saya mewakili para veteran pejuang RI yang masih hidup mengucapkan, rasa terima kasih yang setinggi tingginya kepada PJT II yang telah mengundang kami untuk berkunjung ke Perum Jasa Tirta II.

Dalam kesempatan tersebut, PJT II menyerahkan bantuan uang tunai dan bingkisan serta mengajak para Veteran mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda karena mereka berkeinginan untuk melihat Bendungan Ir. H. Djuanda dari dekat. "Terpancarnya wajah ceria dan bahagia dari para Veteran yang sangat
memberi makna yang amat mendalam bagi kegiatan bakti BUMN untuk Veteran," Ujar Sumyana.

Menurutnya, ini suatu kehormatan yang besar bagi PJT II untuk dapat sedikit berbagi sebagai bukti penghargaan kepada para pejuang yang telah memberikan kehidupan yang merdeka ini. "Jasa pahlawan bukan sekadar untuk dikenang. Sebab, semangat perjuangan para pahlawan itulah yang harus diteladani untuk konteks perjuangan saat ini." Ucapnya.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. "Terima kasih Veteran RI!," tutup Sumyana. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: