» » Malam Grand Final Mojang Jajaka Purwakarta Digelar 3 - 4 November 2017


PURWAKARTA. Malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2017 digelar di Pendopo Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta, Jumat (3/11) hingga Sabtu (4/11) dini hari.

Babak penentuan pemilihan pasangan mojang jajaka ini dihadiri Wakil Bupati Purwakarta H Dadan Koswara, Sekda H Padil Karsoma, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya Agus Hasan, para Camat Se-Kabupaten Purwakarta serta unsur Muspida Kabupaten Purwakarta dan juga Hadir artis papan atas Charly Van Houten sebagai bintang tamu.

Rangkaian acara malam grand final tersebut di antaranya hidangan tarian pembuka, Parade 1 dan 2 Patandang Pasanggiri Mojang Jajaka 2017, dan pengumuman 10 besar Patandang Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2017 dari katagori pelajar dan katagori umum.

"Termasuk sesi tanya jawab bagi 10 besar Patandang Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2015,” ujar Agus Hasan saat ditemui di lokasi, Jumat (3/11) malam.

Agus menjelaskan, baik mojang maupun jajaka harus motekar, berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Purwakarta, menjadi bagian mengenalkan semua potensi wisata, seni, dan budaya khas Purwakarta.

"Mojang dan jajaka, tidak hanya yang terpilih sebagai yang terbaik akan tetapi seluruhnya, mampu mewujudkan sosok mojang dan jajaka sesuai dengan filosofi Sunda. (Luhung elmuna, rancage gawena, jembar budayana, dan pengkuh agamana -red)," harapnya.

Ada pun hasil akhir Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2017, Top 5 Mojang Pelajar berturut-turut, Salma Nurul Tazkia, Tasya Friskadewi, Naufalia Nurzihan, Putri Octaviani, dan Ilena Yunika/Checa Kalisma (meraih nilai yang sama). Sementara Top 5 Jajaka Pelajar urutannya adalah M Rezlan R, Gama Dava P, Ihsan Maulana, Naufal Abdillah, dan Michael An Nahl.

Untuk Top 5 Mojang Dewasa adalah Nadhea Mutiara Rahayu, Dhyta Purwaningsih, Fauziah, Astri Mustika, Vina Fallah. Sedangkan Top 5 Jajaka Dewasa di antaranya M Panji J K, Rivaldi, M RD Raihan, Naufal Ariq, Handy Nurma S.

Katagori Mojang dan Jajaka Sapta Pesona diraih Dewi Rahmawati dan Naufal Ariq, sedangkan Mojang dan Jajaka Kamemeut diraih Annisa Yuliawati dan Michael An Nahl Kobat.

Katagori lainnya, Mojang dan Jajaka Mimitran diraih Zedya Yuniferinda dan Ahmad Surya. Mojang Kewes  diriah Zuleka dan Jajaka Gandes diraih Ardiwan Fakhri. Untuk Mojang dan Jajaka Parigel diraih Risma Purwanti dan Handy Nurma S.

Ada pun Top 3 Mojang Jajaka Pelajar di antaranya, Mojang dan Jajaka Pinilih Pelajar Salma Nurul Tazkia dan M Rezlan R. Mojang dan Jajaka Seni Budaya Pelajar Tasya Friskadewi dan Gama Dava P. Mojang dan Jajakan Pariwisata Pelajar Naufalia Nurzihan, dan Ihsan Maulana.

Sedangkan Top 3 Mojang Jajaka Dewasa di antaranya, Mojang dan Jajaka Pinilih Nadhea Mutiara Rahayu dan M Panji J K. Mojang dan Jajaka Seni Budaya Dhyta Purwaningsih dan Rivaldi. Mojang dan Jajaka Pariwisata Fauziah Nur Awaliah dan M RD Raihan. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  2. HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami :
    * B0nus Referral 20% Seumur Hidup
    * Bonus Hariaan Hingga 3juta
    * Bonus Bulanan Hadiah Spesial
    * Bonus Turn0ver 0,5%
    NEW GAMES BANDAR 66
    Agen Poker Terpercaya
    BONUS CASHBACK
    ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A
    ? WA: 082312256064
    ? BBM : D88B0154

    BalasHapus