» » » » Positif Gunakan Narkoba, Oknum Kepala SPKT Polsek Cikampek Diciduk


KARAWANG - Seorang oknum anggota Polsek Cikampek yang bertugas sebagai Kepala SPKT Polsek Cikampek berpangkat AIPTU dengan inisial SA, terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Karawang di Polsek Cikampek, Senin (18/09) pagi.

Kapolsek Cikampek, Kompol Donny Satria Wicaksono mendadak meminta anggota di jajaran Polsek Cikampek untuk melakukan tes urine karena menurutnya, ia sudah sejak lama mencurigai salah satu anggotanya mengkonsumsi narkoba.

"Satu anggota yang urinenya positif menggunakan narkoba bernama SA dengan pangkat Aiptu dan bertugas sebagai KA SPKT Polsek Cikampek," kata Kapolsek Cikampek, Kompol Donny , Senin (18/09).

Dikatakan Dony, sudah lama dirinya curiga terhadap yang bersangkutan, sehingga dirinya meminta untuk lakukan tes urine dengan dikawal Satnarkoba Polres Karawang. Kecurigaannya ternyata benar, yang bersangkutan KA SPKT Polsek Cikampek positif pengguna Narkoba.

"Sebetulnya sudah lama saya mencurigai ada anggota yang konsumsi narkoba, dan kecurigaan itu benar serta tidak meleset," kata Donny.

Pengecekan urine anggota bertepatan dengan maraknya anggota polsek di wilayah hukum Polres Karawang yang terindikasi sebagai pengguna Narkoba. Salah satunya oknum anggota polisi yang positif narkoba akan dipantau dan dibina hingga benar-benar bersih.

"Setelah menjalani tes urine, ketiganya langsung saya hukum dan diamankan di Polres Karawang .Ini saya lakukan agar anggota jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya," ungkap Donny.

Saat diketahui positif narkoba dihukum push up, anggota yang positif narkoba juga dijemur di bawah matahari. Hukuman sengaja dilakukan di halaman polsek agar dilihat oleh anggota lain.

"Mudah-mudahan ke depan anggota di Polsek Cikampek bisa benar-benar bebas dari narkoba. Jika terus mengulangi perbuatannya, tentu akan ada sanksi tegas yang menanti," beber dia.

Sebelumnya, lima anggota Polsek Pedes dan sembilan anggota Polsek Rengasdengklok positif gunakan narkoba dan salah satunya ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi. Ia ditangkap dirumahnya diduga mengedarkan sabu.(Dadang Aripudin)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

3 komentar:

  1. Mari bergabung dengan kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  2. KLIK DISINI Dapatkan Bonus Dan Promo Menarik Yang Menguntungkan Untuk Anda Disini
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154

    BalasHapus
  3. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.COM
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 8 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    BalasHapus