» » » Langsung Diserbu Warga !! Kodim 0611/Garut Pameran Alutsista TNI dan Garut Intan Carnival 2017

Foto : Dandim 0611/Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto S.Ip usai Pembukaan Pameran Alutsista TNI dalam Rangka HUT TNI Ke 72 Tahun dan Garut Intan Carnival di Makodim 0611/Garut, Minggu (1/10) Pagi.

GARUT - Pameran Alutsista TNI dan Garut Intan Carnival pesonakan HUT TNI Ke 72 Tahun. Pameran menampilkan kendaraan berat milik TNI, tak pelak selfie pun menjadi ajang favorit pengunjung.

Pameran dibuka langsung oleh Dandim 0611/Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto S.Ip, Minggu (1/10) kemarin. Acara Garut Intan Carnival sendiri, merupakan kegiatan perdana yang digagas oleh Kodim 0611/Garut dengan dukungan Pemkab Garut.

"Kami menyelenggarakan kegiatan Garut Intan Carnival, Pesona Garut Tahun 2017, yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Dengan diadakannya kegiatan Garut Intan Carnival, Garut Pesona Tahun 2017 ini, tentu dengan tujuan untuk kita lebih mengenal kebudayaan dan kesenian asli kota garut" Kata Dandim Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto S.Ip.

Meski pelaksanaan acara bertepatan dengan musim penghujan, Pameran dan Carnival tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat.

"Pada kesempatan ini dalam suasana cuaca yang kurang bersahabat ini, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini, yang mana dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan menyambut HUT TNI ke 72" Ujar Dandim.

Carnaval seni dan budaya diikuti peserta dari berbagai wilayah se Kabupaten Garut ; Pelajar, Instansi Pemerintah dan Paguyuban seni dan budaya se Kabupaten Garut.(MaS)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar: