» » » AKBP Hanny Hidayat Lanjutkan Pengabdian Menjadi Wakapolres Jakarta Pusat


PURWAKARTA. Tugas AKBP Hanny Hidayat sebagai Kapolres Purwakarta berakhir. Posisinya digantikan AKBP Dedy Tabrani. Acara Pisah Sambut antar kedua pemimpin Polri itu berlangsung di Mapolres Purwakarta, Sabtu (16/9).

Pengabdian Hanny Hidayat akan dilanjutkan di Polres Metro Jakarta Barat sebagai Wakapolres. Sedangkan penggantinya, AKBP Dedy Tabrani adalah Kapolres Dairi, Sumatera Utara sebelum kini menjabat sebagai Kapolres Purwakarta.

"Terima kasih atas kerja samanya selama Sembilan bulan saya bertugas di Purwakarta," kata Hanny kepada para personel Polres Purwakarta yang akan ditinggalkannya.

AKBP Hanny meminta semua personel Polres Purwakarta bekerja sebaik-baiknya. "Kita harus seperti membuat sebuah lukisan yang indah dengan tinta cinta, yang ditempel di dinding untuk dinikmati masyarakat," ujarnya.

Dalam acara tersebut, kedua pimpinan tersebut sempat diarak oleh personel Polres Purwakarta di atas sisingaan yang merupakan kesenian tradisional khas Jawa Barat.

Sebelum acara Pisah Sambut berlangsung, pagi harinya AKBP Hanny sempat berpatroli dengan cara berjalan kaki dan mengatur lalu lintas. berpamitan dengan pengemudi ojeg bahkan mengatur lalulintas.

Pada kesempatan itu, Hanny sempat berpamitan dengan para pengemudi ojek. (Deni)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Mari bergabung dengan kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154
    TERIMA KASIH

    BalasHapus