» » » » » Tim Cobra Polres Purwakarta Perangi Narkoba


PURWAKARTA. Unit khusus tim Cobra Polres Purwakarta berhasil ringkus 1 pelaku kejahatan narkoba, seperti yang terjadi pada, senin 11/09/17 sekitar jam 23.00 Wib, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Tersangka yang berinisail IR (25), warga Gang Naim Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta di sergap Tim COBRA dan Satuan Serse Narkoba Polres Purwakarta, karena terbukti membawa narkoba jenis Sabu, dan informasi dari Kasat Narkoba, pelaku di kenakan, Pasal 114 (1) dan Pasal 112 (1) UU. RI no. 35 th 2009 tentang Narkotika.

Dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti yaitu, 1 (satu) bungkus plastik bening berisi narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah handphone merk smarfren, dan 1 (satu) Unit sepeda motor metik No Pol : T 2553 AM. Sementara untuk pengembangan lebih lanjut tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolres Purwakarta.

AKP. H.Heri Nurcahyo. SH, mengatakan, Timsus COBRA bersama Satuan Narkoba Polres Purwakarta, nyatakan perang terhadap Narkoba akan terus dilanjutkan dan tidak akan memberi ruang gerak untuk pengguna maupun pengedar gelap narkoba diwilayah hukumnya.

"upaya tersebut dilakukan demi menyelamatkan generasi muda penerus bangsa, sesuai perintah Kapolres Purwakarta. AKBP. Hanny Hidayat S.Ik.M.H, untuk memberantas habis peredaran gelap narkoba diwilayah hukum Polres Purwakarta," pungkas Heri. (Deni)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Mari bergabung dengan kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154
    TERIMA KASIH

    BalasHapus