» » Seorang Pengendara Motor Tewas Dalam Laka Tunggal di Sukadami, Purwakarta


PURWAKARTA. Kecelakaan tunggal yang menewaskan seorang pengguna motor terjadi di wilayah Desa Sukadami, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Minggu (17/9) pagi.

Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut menggunakan sepeda motor Honda Vario nomor polisi T 2108 VT, melaju dari arah Wanayasa menuju Purwakarta.

Menurut Kapolsek Wanayasa, AKP Soetikno, kejadian kejadian laka lantas diduga tunggal tersebut dikarenakan pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya pada saat ditikungan, sehingga korban tersungkur ke got dan meninggal dunia di tempat.

"Pada saat kejadian, sepeda motor yang dikendarainya berada di bahu jalan sebelah kiri sedangkan korban masuk kedalam Got sebelah kanan jalan," ungkap Soetikno. Senin (18/9).

Kejadian tersebut, lanjut dia, diketahui pukul 5 pagi, usai menerima laporan dirinya perintahkan anggota untuk mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ditempat Kejadian anggota kami tidak menemukan identitas apapun, dari informasi yang kami terima korban diketahui warga Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan," tuturnya.

Dari informasi tersebut, lanjut dia, kami perintahkan anggota untuk mengecek kebenarannya dan mayat  korban selanjutnya dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Kapolsek Wanayasa, menghimbau agar setiap pengemudi kendaraan selalu konsentrasi dan fokus, yang merupakan kunci keselamatan di jalan raya. Jika tidak fokus dalam berkendara, selain dapat membahayakan diri sendiri di jalan raya, juga dapat membahayakan pengguna jalan yang lain.

"Dari kejadian ini kita semua bisa mengambil hikmahnya, sebelum berkendara cek dulu kesiapan kendaraan serta pastikan lagi kendaraan anda benar-benar dalam kondisi prima dan siap jalan," pungkasnya. (Deni)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    TRAILER FILM
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D88B0154
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus