» » Ratusan Peserta Donor Darah HUT TNI Ke 72 Padati Aula Kodim 0619/Purwakarta

 

PURWAKARTA. Tercatat sedikitnya 300 peserta mengikuti kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang digelar Kodim 0619/Purwakarta dalam rangka HUT ke-72 TNI, di Aula Kebhinekaan Makodim 0619/Purwakarta di Jalan KK Singawinata No. 111, Nagri Kidul Purwakarta, Kamis (28/9).

Aksi kemanusiaan yang digelar Kodim 0619/Purwakarta tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial TNI kepada masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.

"Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini," ujar Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana S.Sos, Jumat (29/9).

Para peserta donor darah tersebut di antaranya dari anggota Kodim 0619/Purwakarta, Sat Disjan jajaran Kodim 0619/Purwakarta, perwakilan Polres Purwakarta, Pemuda Panca Marga (PPM), FKPPI, Pemuda Pancasila, perwakilan Satpol PP, FIF Group Purwakarta, dan masyarakat umum lainnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Amarudin menyebutkan, giat donor darah tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan tim medis dari PMI Kabupaten Purwakarta yang dipimpin dr Fatah Hidayat.

"Selain donor darah, masih ada kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 TNI, salah satunya kegiatan lomba kicau burung yang akan dilaksanakan pada Minggu mendatang," ujarnya.(DeR)




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    UPDATE
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D.8.8.B.0.1.5.4
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus