» » ASN Pussenarmed Dan Pussenarhanud Kodiklat TNI AD Baksos Ke Panti Asuhan Bayi Sehat

CIMAHI - ASN Pussenarmed dan Pussenarhanud Kodiklat TNI AD melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Panti Asuhan Bayi Sehat (PABS) Muhamadiyah Cabang Sukajadi Jalan Purnawarman No. 25 Bandung, Minggu (24/9)

Panti Asuhan ini dihuni oleh anak-anak yang menderita keterbelakangan mental dan bayi yang sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya. Yayasan ini dipimpin Bapak Yanto yang merupakan pendiri sekaligus sebagai pimpinan yayasan.

ASN Ahmad Sobarna, S.Sos yang diwawancarai penerangan Pussenarmed menyampaikan bahwaKegiatan ajang silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) ini bertujuan untuk meningkatkan ikatan silahturahmi sesama ASN dilingkungan Pussenarmed dan Pussenarhanud dan kegiatan ini  sudah berjalan dari tahun 2015 sampai dengan sekarang, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap bulan sekali dengan tempat yang berbeda sesuai dengan rencana yang telah di tentukan bersama", ungkapnya.

Forum ajang silaturahmi ini diketuai oleh ASN Ahmad Sobarna, S.Sos., Sekretaris ASN Rd. Riki Pramana Suryanegara, S.Sos., Bendahara ASN Eko Ruswanto, S.Sos. dan anggotanya seluruh ASN Pussenarmed dan Pussenarhanud Kodiklat TNI AD.

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Minggu siang kemarin (24/9) para Aparatur Sipil Negara ini menyerahkan santunan berupa pempers, susu, makanan ringan, perlengkapan bayi dan baju layak pakai yang dikumpulkan oleh seluruh ASN Pussenarmed dan ASN Pussenarhanud Kodiklat TNI AD yang diserahkan kepada Bapak Yanto sebagai Pimpinan Yayasan. (Pen/033)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: