» » Dua Orang Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Cipularang KM 97.400 Arah Bandung


PURWAKARTA. Terjadi Kecelakaan di ruas Tol Cipularang Kilometer 97.400 arah Bandung, akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan dua korban meninggal dunia dan tiga lainya mengalami luka luka, kini korban meninggal dan luka luka berada di rumah sakit MH Thamrin Purwakarta Jawa Barat.

Kecelakaan melibatkan truk fuso dengan nomor polisi Z 8485 DU dengan truk Trailler pengangkut paku bumi nomor polisi D 9015 NIN. Kecelakaan terjadi tepatnya Km 97.400 wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Seluruh korban adalah penumpang kendaraan truk fuso. Dua korban meninggal dunia yakni
E Muhtar (36) dan Sopiyan (25) keduannya merupakan warga Kampung Bebedahan RT 01/01 Ciburuy Kabupaten Garut, Jawa barat.

Sementara tiga korban luka yakni, Handoko warga Kebon Jeruk Jakarta Selatan, Ujang Suhendi dan Saefudin merupakan warga yang sama Garut Jawa Barat.

Petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta, Jawa Barat, Aiptu Subandi mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk fuso tanpa muatan dikemudikan oleh korban E Muhtar dari Jakarta mengarah Bandung dengan tiga penumpang.

Ketika di ruas Tol Cipularang tepatnya di Km 97.400 dengan kondisi ruas jalan dua lajur serta menanjak dan masuk tiga lajur, truk fuso kemudian pindah lajur, namun di lajur yang sama terdapat truk khusus trailer, hingga truk fuso menabrak bagian belakang trailer yang bermuatan paku bumi kemudian menghantam pengemudi truk fuso.

"Akibat peristiwa itu dua korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian yaitu pengemudi serta penumpang yang ada di bak belakang truk tersebut dan tiga lainya mengalami luka-luka,” terang Aiptu Subandi, Minggu (30/7).

Dugaan sementara diakibatkan pengemudi truk fuso mengendarai dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mengantuk. "Baik korban meninggal dunia maupun luka, hingga saat ini masih berada di rumah sakit MH Thamrin Purwakarta," Ungkap Aiptu Subandi. (deni)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: