» » Serunya Bazar Ramadhan Di Sesko TNI

Foto : www.sjonews.com

BANDUNG - Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) R.M Trusono, S. Mn yang diwakili Wadan Sesko TNI  Marsekal Muda TNI Herry Irsal, membuka Bazar Ramadhan 1438 H  di Lapangan Upacara  Sesko TNI Bandung, Selasa (13/6).    Acara pembukaan bazar ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Wakil Komandan Sesko TNI dilanjutkan pemberian bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Anggota Sesko TNI.

Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) R.M Trusono, S. Mn dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Herry Irsal mengatakan acara bazar dalam rangka Ramadhan yang dilaksanakan ini, akan memberikan manfaat untuk semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Terutama bagi warga Sesko TNI dan masyarakat sekitarnya, karena bazar ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan pangan maupun sandang dengan harga murah dibandingkan dengan harga pasaran dan meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota Sesko TNI dan warga sekitar lingkungan Sesko TNI, agar terjalin kebersamaan yang baik sesama anggota Sesko TNI dan warga sekitar Sesko TNI.

Selain itu, produk-produk yang diikutsertakan dalam bazar Ramadhan ini diharapkan dapat memberikan suatu motivasi sebagai upaya untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta terhadap produksi dalam negeri sesuai dengan program pemerintah yang tengah menggalakan penggunaan produk dalam negeri di berbagai bidang.

Di sisi lain, saya juga berharap kegiatan ini dapat memfasilitasi keluarga besar Sesko TNI yang memiliki jiwa kewirausahaan guna menyalurkan bakatnya sebagai wira usaha serta menggunakan media bazar ini sebagai peluang untuk mempromosikan ber-bagai produknya.

Bazar yang dilaksanakan sehari ini mendapat respon positif dari warga Sesko TNI dan masyarakat di luar lingkungan Sesko TNI, hal ini terbukti begitu banyak pengunjung yang mengantri pada stand-stand untuk mendapatkan minyak goreng, beras, gula, susu, roti kaleng, kue lebaran, pakaian  dll dengan harga murah dari pasaran. Dari stand-stand yang ada, salah satu stand yang banyak di kunjungi adalah stand Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI.

Hadir dalam acara tersebut para Direktur, Kakordos, Dankorsis Sesko TNI, Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang  BS III Sesko TNI Ibu Elly Herry Irsal, Ibu Eka Wijayanti Head Of Corporate Comunication Sinar Mas, Letjen TNI (Purn) Rasyid Qurnuen Aquary dari Sinarmas, Danramil Regol, Kapolsek Lengkong, Camat Lengkong.(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: