» » » Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibawah Jembatan Tol Cipularang KM.95.00

SJO PURWAKARTA. Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di bawah jembatan ruas tol Cipularang di Kilometer 95.00 arah Bandung, dengan kondisi tergantung. Diduga korban gantung diri. Senin (12/6).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja yang tengah membersihkan tiang pancang jembatan tol di km 95.00 ruas tol Cipularang.

Kanit Reskrim Polres Purwakarta Aiptu Pol Agus Permana mengatakan, kondisi mayat membusuk hingga sulit dikenali, karena muka mayat sudah tidak utuh, dan bagian kaki sudah tidak ada.

"Ciri ciri korban seorang perempuan diperkirakan usia 40-50 tahun, mengenakan pakaian daster berwarna putih, rambut panjang lurus, tinggi korban belum dapat diperkirakan karena bagian kaki sudah tidak ada." Ujarnya, kepada sejumlah wartawan di kamar jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta. Senin (12/6).

Kanit Reskrim menjelaskan, korban meninggal dunia diperkirakan lebih satu mingggu. Hal tersebut dilihat dari kondisi mayat korban.
"Kami belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut atas korban diduga gantung diri, karena korban akan dilakukan autopsi dan visum," jelasnya

Sementara, di lokasi penemuan mayat, ditemukan termos serta kasur dan peralatan lainnya, namun polisi belum dapat menyimpulkan apakah korban dibunuh atau bunuh diri.

Kini korban masih berada di kamar jenazah RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: